Pawai Ta'aruf Meriahkan MTQ ke-IX Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti

BRNews - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke IX tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti di Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu dimeriahkan dengan kegiatan Pawai Taaruf yang dilaksanakan pada Jum'at 19 Mei 2017.

Kemeriahan tampak pada rangkaian kegiatan Pawai Taaruf tersebut. Peserta pawai ta'aruf terlihat membludak di area lapangan tempat dimulainya kegiatan tersebut. Ratusan peserta dari 9 (sembilan) Kecamatan yang ada ditambah dengan official kafilah, Ibu-ibu Majelis Ta'lim, Ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kabupaten, pengembira dan masyarakat Kecamatan Tasik Putri Puyu tumpah ruah meramaikan kegiatan tahunan tersebut.

Pawai Taaruf dilepas oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Ir. Yulian Norwis, MM. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Miskam, MA, Ketua DPRD Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan, SE, Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Meranti Mustafa, S.Ag, MM, Ketua LPTQ Kabupaten Kepulauan Meranti, para Camat dan Lurah se -  Kabupaten Kepulauan Meranti, seluruh pimpinan kafilah dari 9 (Sembilan) Kecamatan dan masyarakat umum.

Untuk mengamankan jalannya kegiatan pawai Ta'ruf  tersebut, puluhan petugas Kepolisian, Satpol PP dan juga Banser Ansor Kabupaten Kepulauan Meranti  ikut memberikan pengawalan agar prosesi Pawai Taaruf tersebut berjalan tertib, aman dan lancar.

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke IX tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti yang diadakan di Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu tersebut  diadakan selama 5 (lima) hari dari Tanggal 19-23 Mei 2017. (kemenag riau|mnm).

Subscribe to receive free email updates: