Marching Band MAN Sibolga Meriahkan Pawai Taaruf MTQ Tingkat Kota

Marching Band MAN Sibolga (foto kemenag sumut)
BRNews - Marching Band MAN Sibolga ikut ambil bagian dalam pawai taaruf MTQ tingkat Kota Sibolga yang dilaksanakan Senin, 15 Mei 2017 pukul 14.00 WIB. Pawai taaruf start dari Masjid Taqwa Muhammadiyah Sibolga Selatan dan Finish di lokasi MTQ  yakni Masjid Agung Sibolga yang terletak di jalan Diponegoro Sibolga Kota.
Penanggung jawab kegiatan Marching Band MAN Sibolga Hepsi Herawati mengatakan, pawai taaruf melibatkan seluruh elemen masyarakat Kota Sibolga, sedangkan untuk pengiring pawai, selain Group Marching Band MAN Sibolga ada juga dari perguruan swasta kota Sibolga. Hepsi Herawati mengatakan, apa yang diberikan anak anak MAN Sibolga cukup memberikan hiburan yang menarik perhatian warga, terbukti disepanjang jalan yang dilewati masyarakat memberikan support yang besar.
"Ya.. warga memberikan acungan jempol, teriakan kecil gembira dan tepuk tangan yang cukup meriah, ini membuktikan kalau penampilan anak anak mendapat perhatian dari masyarakat Kota Sibolga yang turut menyaksikan pawai taaruf dengan berdiri menunggu di pinggir jalan," jelas Hepsi Herawati.
Dikatakan, yang terpenting sebenarnya kita dapat memberikan hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat, kemudian dengan pukulan dan irama yang serasi, membuat peserta pawai taaruf tidak terlampau letih, karena ada penyemangat yang ikut bersama sama dengan mereka melewati cuaca hari yang lumayan terik.
Kepala MAN Sibolga Muallim yang menunggu di tribun utama pelaksanaan MTQN tingkat Kota Sibolga mengatakan, MAN Sibolga harus mampu menyiapkan diri dan seluruh potensi untuk memberikan bantuan, dorongan dan kontribusi yang positif serta efektif untuk kesuksekan penyelenggaraan MTQN tingkat Kota Sibolga tahun ini.
Muallim berharap semua warga madrasah dapat memberikan dukungan penuh, sehingga MAN Sibolga terus dapat memberikan arti di tengah tengah masyarakat. (sumut.kemenag.go.id).

Subscribe to receive free email updates: