Jelang Wisuda dan Pelepasan Siswa Tim Paduan Suara Intensif Latihan

BRNews - Dalam meyemarakkan Pelaksanaan Kegiatan Wisuda Tahfidz dan Pelepasan siswa kelas IX MTsN 1 Pesawaran tahun 2017 yang akan digelar pada Senin, 22 Mei 2017, Tim Paduan Suara terus intensifkan latihan.

Fidaus, S.Pd Selaku Pelatih Tim Paduan Suara mengungkapkan, tim paduan suara akan ikut andil dalam Pelaksanaan Kegiatan Wisuda Tahfidz dan pelepasan siswa kelas IX. "Dalam acara tersebut kami akan membawakan dua buah lagu yakni Hymne Guru dan terimakasihku," ungkapnya.
kami akan membubuhkan sebuah puisi disela menyanyikan lagu terimakasihku, puisi tersebut ditulis langsung oleh salah satu siswa kelas IX yang bertemakan ungkapan terimkasih siswa kepada guru yang telah memberikan ilmu dan didikannya selama mengenyam pendidikan di MTsN 1 ini
Puisi itulah yang akan menjadi persembahan untuk seluruh dewan guru. "Saya yakin ketika puisi tersebut dibacakan, suasana akan mengharu biru, yang akan banyak mengundang tetesan air mata, dan puisi itu pun digagas langsung oleh siswa kelas IX tersebut," tambahnya.(kemenag lampung).

Subscribe to receive free email updates: