Bupati Asahan Tutup Festival Nasyid

BRNews - Festival Seni Nasyid di Sei Kepayang, Kabupaten Asahan Jum’at (21/4/2017) malam  resmi ditutup Bupati Asahan diwakili Wakil Bupati Asahan Surya.
Setelah menyampaikan salam Bupati, Surya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu benrkontribusi dalam kegiatan ini sehingga festival nasyid terselenggara dengan lancar dan sukses.
“Bupati mengharapkan penyelenggaraan festival nasyid dapat memberikan citra positif kepada masyarakat khususnya generasi muda dalam meningkatkan kreatifitas melestarikan budaya seni Islam. Bagi yang meraih juara jangan merasa puas tetapi teruslah mengasah dan mendalami kesenian Islam ini agar tetap menjadi seni kebanggaan hingga akhir zaman, dan bagi yang belum berhasil jangan putus asa. Kegagalan adalah tombak menuju kesuksesan, tetap semangat dan terus berlatih, semoga di tahun depan dapat meraih kejuaraan dalam festival nasyid Kabupaten Asahan,” ujar Surya.
Surya juga mengatakan bahwa pemenang dalam festival nasyid ini adalah utusan yang akan mengikuti festival nasyid tingkat Provinsi Sumatera Utara dan semoga dapat membawa keberhasilan dan membanggakan masyarakat Kabupaten Asahan.
Pemenag festifal nasyid Kabupaten Asahan untuk grup putra juara pertama Kecamatan Kota Kisaran Timur, juara kedua Kecamatan Meranti dan juara ketiga Kecamatan Sei Dadap. Busana terbaik dari Kecamatan Sei Kepayang Barat dan vokalis terbaik dari Kecamatan Air Batu.
Grup putri juara pertama dari Kecamatan Kota Kisaran Barat, juara kedua dari Kecamatan Kota Kisaran Timur dan juara ketiga dari Kecamatan Air joman. Busana terbaik dari Kecamatan Meranti dan vokalis terbaik dari Kecamatan Tinggi raja. (sumut.kemenag.go.id|nm)

Subscribe to receive free email updates: