MAN 3 Medan Ikut Sukseskan Pembukaan MTQ ke 50 Kota Medan

BRNews - Kepala MAN 3 Medan Muhammad Asrul patut berbangga atas kesuksesan MAN 3 Medan dalam partisipasi Pembukaan MTQ ke 50 Kota Medan, Sabtu 18 Maret 2017 d Jalan Triturai Kecamatan Medan Amplas.

Pemko Medan memberikan kepercayaan pada MAN 3 Medan untuk terlibat dalam pembukaan MTQ sebagai Pengibar Bendera MTQ. Paduan Suara, Tarian kolosal dan Marching Band. Pelaksanaan MTQ Kota Medan berlangsung mulai tanggal 18 -25 Maret 2017.
Kegembiraan tampak diraut wajah siswa pelatih dan pembina masing- masing ekstrakurikuler MAN 3 Medan yang terlibat dalam pembukaan MTQ alhamdulillah telah berhasil melaksanakan tugasnya.
Alfin yang bertugas sebagai pemimpin pasukan sangat terharu setelah menyelesaikan tugas dalam pembukaan MTQ ke 50 Kota Medan. 
Menurut Alfin sangat bersejarah bagi dirinya yang telah diberi kesempatan oleh pelatih PASKIBRA MAN 3 Medan Dwi Prastiyo sebagai pemimpin pasukan Pengibar bendera MTQ.
Kebanggaan ini juga merupakan kebangaan seluruh keluarga besar MAN 3 Medan yang telah diberikan kepercayaan oleh Pemko Medan terlibat untuk mensukseskan MTQ ke 50 Kota Medan.
Kepala MAN 3 Medan Muhammad Asrul yang turut serta menghadiri acara pembukaaan merasa bangga atas kemampuan siswanya yang telah berhasil melaksanakan tugas.
Asrul juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Paskibra Dwi Prastio, Rifda Armen pelatih Paduan Suata, Risma Novianti pelatih Tarian Kolosal dan Rahmad Ardian sebagai pelatih Marching Band Yudha Dibrata dan Abdillah sebagai kordinator atas ketulusannya mensukseskan pembukaan MTQ.
Walikota Medan, Wakil Walikota dan Kepala kantor Kemenag Kota Medan menyempatkan diri berfoto bersama dengan siswa MAN 3 Medan semakin bertambah kebanggan bagi siswa MAN3 Medan.(mnm|kemenag sumut)

Subscribe to receive free email updates: