Dalam Waktu Dekat, Kota Medan Akan Selenggarakan MTQ yang ke 50

BRNews - Dalam waktu dekat ini, Kota Medan Sumatera Utara akan menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kota Medan ke 50. Menurut rencana MTQ ini akan berlangsung tanggal 18 Maret 2017.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Iwan Zulhami didampingi Kasubag Tata Usaha Negara Pohan, Kasi Bimas Islam Abd. Haris Harahap saat menerima  perwakilan juri dari Kemanag Medan yang bergabung di LPTQ Medan di ruang kerjanya, Kamis 9 Maret 2017.
Dia mengajak warga Kota Medan untuk memeriahkan MTQyang akan dilaksanakan di Kecamatan Medan Amplas sebagai tuan rumah dan akan dibuka langsung oleh Walikota Medan.
Pengurus LPTQ Medan Palit Muda Harahap mengatakan, ini adalah syiar Islam, ada dakwah dan pendidikan didalamnya, bukan hanya bacaan suara merdu, sudah sewajarnya kita meriahkan acara MTQ ini.
"Saya harap para juri dapat bekerja dengan menjunjung tinggi profesionalitas sesuai dengan bidangnya, jaga nama baik Kementerian Agama dan LPTQ Medan yang di pimpin oleh Palit Muda Harahap," ujarnya.
Rencananya Kemenag Medan juga akan mendirikan Stan yang tepat bersebelahan dengan panggung utama di lokasi MTQ. Untuk itu saya sudah mendapat informasi dari Bimas Islam agar dilakukan persiapan yang baik, dan kita doakan bersama semoga pelaksanaan MTQ ke 50 Kota Medan dapat berjalan sukses dan lancar. (mnm|kemenag sumut)

Subscribe to receive free email updates: