37 Calon Haji Kuota Tambahan Dari Kota Blitar Kini Tengah Urus Paspor

Calon haji Kota Blitar. (foto kemenag jatim)
BRNews - Sebagian Calhaj (calon jamaah haji) Kota Blitar yang mendapat kuota tahun 2017 kini melakukan pengurusan penerbitan Paspor Haji. Pada Selasa (14/3/2017), sebanyak tiga puluh tujuh Calhaj melakukan pengurusan paspor di Kantor Imigrasi Kelas II Blitar yang terletak di Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Sebanyak tiga puluh tujuh orang Kota Blitar peserta foto paspor ini, kata Shobiri Pegawai pada Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU), merupakan para Calon Haji untuk kuota tambahan tahun 2017.
Lebih lanjut disampaikan Shobiri, pengurusan penerbitan Paspor Haji Kantor Kementerian Agama Kota Blitar dilakukan secara bertahap. "Ada gelombang I, kemudian menyusul gelombang II dan proses hari ini bisa dikatakan sebagai gelombang III. Sehingga dengan demikian untuk urusan foto paspor haji insyaallah telah rampung," ujarnya.
Sekarang pihaknya tinggal berharap. Semoga pengurusan paspor haji di Kantor Imigrasi Kelas II Blitar ini bisa segera selesai. "Paspor yang sudah jadi semoga bisa segera kita ambil dan kita lakukan persiapan lainnya untuk mendukung proses pemberangkatan haji tahun ini," pungkas Shobiri. (mnm|kemenag jatim).

Subscribe to receive free email updates: