Pangdam Jaya dan Polda Metro Jaya Apresiasi Kelancaran Aksi 112

BRNews - Aksi 112 hari Sabtu (11/2/2017) kemarin berjalan lancar. Aksi yang digagas Forum Umat Islam dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) itu berjalan aman dan lancar.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksamana memberikan apresiasi terhadap aksi damai itu. Keduanya bahkan mengecek langsung ke Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat usai aksi.

"Semua kegiatan dalam keadaan aman lancar tertib dan kondusif," kata Iriawan didampingi Teddy di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2). Jenderal bintang dua ini mengapresiasi acara yang berisi salat subuh berjamaah, dzikir dan tausyiah oleh para tokoh ulama, kiai dan habib itu.
Menurut dia, dengan lancarnya kegiatan itu adalah sebuah kebanggan. "Ini kebanggan saya luar biasa dimana kegiatan berjalan aman tertib terkendali, memang ada sedikit kekhawatiran tapi saya yakin tak apa-apa semua saudara sudah pulang ke rumah masing- masing," ujar Iriawan.

Tak lupa mantan Kapolda Jawa Barat ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas berlangsungnya aksi 112 itu. Karena hampir sama dengan aksi sebelumnya yang berjalan damai.

"Kami sampaikan terima kasih pada elemen masyarakat yang mana menjaga ketertiban dan kedisiplinan sehingga tak ada suatu peristiwa yang terjadi semua berjalan lancar," terang mantan Kadiv Propam Polri itu.(jpnn|mnm).

Subscribe to receive free email updates: