MAN 1 Tangerang Juara Lomba Sekolah Sehat Se Provinsi Banten

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kab. Tangerang meraih prestasi yang membanggakan menjadi jawara dengan meraih predikat Juara 1 dalam lomba Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Banten yang dilikuti oleh sekolah-sekolah umum dan Madrasah se-provinsi Banten.

Dengan prestasi tersebut MAN 1 Kab. Tangerang mendapatkan piala, Piagam dan Uang pembinaan kurang lebih sebesar Rp. 50 jt. dan Semua hadiah yang didapat adalah pemberian dari DINKES Provinsi Banten juga mendapat 2 piagam dari Gubernur Banten serta DINKES sendiri. Setelah mendapatkan Juara 1 di ajang LSS Tk. Provinsi tersebut, MAN 1 Kab. Tangerang berhak untuk mewakili Provinsi Banten dalam lomba yang sama untuk ke tingkat Nasional.

Pemberian piagam dari Gubernur Banten dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang pada Selasa 21 Februari 2017 yang diberikan oleh Kasi Kelembagaan Bid. Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Banten H. Mashudi. 

Pemberian Piala untuk lomba tersebut telah diberikan ketika dilaksanakan upacara Hari guru Nasional tahun 2016 yang diberikan langsung oleh Bupati Tangerang H. A. Zaki Iskandar di lapangan Maulana Yudha Nagara Komplek Pemda Kab. Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Hj. Eswa sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1  menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses dari awal sampai akhir sehingga MAN 1 Kab. Tangerang menjadi Sekolah yang terbaik di Provinsi Banten dalam Ajang Lomba LSS tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupten Tangerang H. A. Nawawi yang hadir dalam acara tersebut  memberikan wejangan agar kita jangan larut dalam kegembiraan sehingga kita lupa diri, karena didepan masih ada jalan yang lebih sulit untuk di hadapi dalam mengikuti Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional oleh karena kepala meminta kepada pihak MAN 1 Kab. Tangerang untuk terus berkomonikasi dan koordinasi dengan semua pihak-pihak yang terkait agar mudah dalam proses yang lebih baik lagi untuk menuju ajang lomba di tingkat nasional. 

"Kementerian Agama Kabupaten Tangerang senantisa akan terus mmemantau dan membantu MAN 1 Kab. Tangerang untuk proses pembentukan Sekolah sehat dalam mengikuti ajang lomba tingkat nasional," ujarnya.(kemenag.goid).

Subscribe to receive free email updates: