Kementerian Agama Kabupaten Tangerang Rotasi Kepala KUA

Pelantikan Kepala KUA Kab. Tangerang Banten. (foto kemenag)
BRNews - Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) di 29 Kecamatan di Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Tangerang hampir seluruhnya di rotasi. Selain Rotasi juga ada penambahan 3 (tiga) Kepala KUA yang baru untuk mengisi kekosongan Kepala KUA yang telah mencapai masa pensiunnya.

Setelah dilakukan rotasi tersebut, Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang kemudian melantik sejumlah Kepala KUA pada Jum'at (13/1/2017) di Aula Kantor yang dipimpin oleh Kepala Kantor H. A. Nawawi dan didampingi kasubbag Tata Usaha juga Para Kasi - Kasi. 
Acara pelantikan di hadiri pula oleh sejumlah para Kepala Madrasah MIN, MTsN dan MAN yang berda di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tangerang.
H.A. Nawawi dalam sambutannya mengatakan, maksud diadakannya rotasi tersebut adalah agar supaya adanya penyegaran dan juga untuk menambah pengalaman-pengalaman yang baru bagi pegawai atau pejabat itu sendiri untuk pengembangan diri bagi pribadi-pribadi mereka juga, 
Rotasi ini, kata Nawawi, bukanlah hal yang aneh bagi sebuah intansi Pemerintahan, Hal seperti ini adalah hal yang sangat lumrah yang sering dilakukan pula oleh kantor-kantor atau Kementerian-Kementerian yang lain ujar beliau. 
Oleh Karena itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangeran ini berpesan  kepada para kepala KUA yang dilantik, pergunakanlah jabatan anda sebaik-baiknya agar amanah dalam menjalankan tugas.
Selain rotasi Kepala KUA menurut rencana Kantor kementerian Agama Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pula rotasi untuk para penyuluh yang berada dalam lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, untuk waktunya masih dalam tahap proses perencanaan yang belum di tentukan. (kemenag banteng)

Subscribe to receive free email updates: