Travel Umroh Arafah Tamasya Mulia (ATM) Cabang Nunukan Adakan Manasik

Kakan Kemenag Nunukan H.M.Shaberah ketika menyampaikan Tausiyah di Manasik Akbar. (foto kemenag)
Baiturahman News - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nunukan H.M.Shaberah, Ahad, (18/12/2016) pagi  memberikan Tausiyah pada acara Manasik Akbar yang digelar biro perjalanan Haji dan Umroh PT. Arafah Tamasya Mulia (ATM) Cabang Nunukan.

Kegiatan Manasik Akbar digelar di Masjid Agung Al Mujahiddin Nunukan Jalan RE Martadinata Kelurahan Nunukan Utara Kecamatan Nunukan, dihadiri sejumlah Pejabat dilingkungan Pemda Nunukan diantaranya Assiten I Setkab Nunukan H.Abdin Tajang dan Assiten II Setkab Nunukan H.Suprianto dan Ketua PC. NU Nunukan H.Hermansyah yang sekaligus merupakan Ketua Majelis Dzikir Al-Inabah Nunukan.
Sebelumnya menyampaikan Tausiah dan Pelaksaan Manasik Umroh bagi puluhan Calon Jamaah PT. ATM terlebih dahulu diawali dengan Kegiatan Lantunan Zikir dan Sholawat secara berjamaah yang dipimpin oleh Imam Majeliz Zikir Al-Inabah yang hadir dalam kegiatan tersebut.
Dalam moment tersebut, Kakan Kemenag Nunukan dalam Inti Tausiyahnya menyampaikan tentang Keutaamaan Ibadah Umroh.(kemenag)

Subscribe to receive free email updates: