Masyarakat Nunukan Gelar Muhasabah Jelang Pergantian Tahun Baru Masehi



Doa dan Dzikir bersama menyambut pergantian tahun di Alun-Alun Dewan Tugu DWI Kora Nunukan.
BRNews - Hiruk pikuk keramaian menyambut malam pergantian akhir tahun baru Masehi 2016 ke tahun 2017 telah terlihat diseluruh penjuru dunia, masyarakat mempersiapkan dengan berbagai macam kegiatan.

Di Nunukan sendiri, tanpak dari pantauan dibeberapa tempat diantaranya di Masjid Al-Aziz Nunukan Jalan RA.Kartini Kelurahan Nunukan Tengah Pengurus beserta masyarakat mengelar Muhasabah.

Masjid Baitul Izzah Jalan Patimura Kelurahan Nunukan Selatan disisi dengan Kegiatan Pengajian Akhir Tahun oleh keluarga Besar DPD LDII Kabupaten Nunukan.
Sedangkan di Alun-Alun jantung Kota Nunukan, tepatnya di depan Tugu Dwi Kora, ratusan Aparat TNI/POLRI beserta masyarakat dan siswa-siswi Madrasah mengelar Dzikir dan Doa.
Pantauan Humas dilapangan, mulai sore tadi Sabtu (31/12/2016) menjelang Magrib, ratusan Aparat TNI/POLRI dan Satpol PP setelah melaksanakan apel gabungan persiapan pengamanan Tahun baru dan masyarakat yang berada di Alun-Alun Kota Nunukan turut melaksanakan Sholat Magrib berjamaah.

Usia Sholat dilanjutkan dengan Pembacaan Surah YAsin, Istighotsah dan Doa Tolak Bala.
Dalam kegiatan tersebut, Kepala KUA Nunukan Abdullah,S.Ag dan Kepala KUA Nunukan Selatan Muhammad Asmayadi, S.HI mimpin Kegiatan tersebut dengan menjadi Imam Sholat dan Pembacaan Zikir serta Doa untuk mendapatkan limpahan rahmat dari Allah SWT. (kemenagkaltim).

Subscribe to receive free email updates: