Nasa Benarkan Matahari Akan Terbit Dari Barat

Baiturahman News - Tanda datangnya kiamat yang paling jelas adalah terbitnya matahari dari arah barat. NASA pun membenarkan peristiwa ini, cuma kapan waktu tidak bisa memastikan. Baru-baru ini NASA memperingatkan bahwa kutub magnet Bumi sedang bergerak membalik dan akan masuk ke dalam keadaan tidak ada medan magnet, serta membawa bencana besar bagi manusia.

Jangan kaget jika suatu saat melihat jarum kompas tak lagi menunjuk ke arah Utara, melainkan ke Selatan. Itu karena medan magnet Bumi tengah berpindah tempat. Sangat mengagumkan, cepatnya perpindahan ini saat diteliti oleh para ilmuwan.

Di sisi lain, satelit badan antariksa The European Space Agency memperlihatkan bahwa kekuatan medan magnet Bumi melemah 10x lebih cepat, sekitar 5% per dekade dan dapat menandakan adanya perpindahan yg terjadi di masa depan dan dapat terjadi beberapa tahun ke depan.

Kutub utara sekarang sudah bergerak mendekati Siberia.

Akankah hal ini akan mengakibatkan matahari menjadi terbit dari barat seperti yg telah Rasulullah SAW sampaikan pesan dalam Al-Qur'an.

Sejak 2005, kutub mulai berubah haluan bergerak ke arah timur Greenland dgn jarak lebih 7 miliarsecond/tahun. Para ilmuwan telah lama mengetahui bahwa lokasi kutub bumi tidak tetap dan juga menjadi penyebab musim menjadi tidak menentu seperti yg terjadi pada saat ini.

Demitri Bolykov, fisikawan Russia yg masuk Islam lewat penelitian fisika, menyebut pergerakan bumi tiap tahun bertambah cepat dan pada suatu saat akan mengakibatkan 2 kutub magnet bumi berganti tempat, akan mengarah pd arah yg berlawanan.

Temuan itu terjadi saat Bolykov bergabung dalam sebuah penelitian yg dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, salah seorang pakar dalam bidang fisika.
Ia masuk Islam setelah membuktikan kebenaran Al-qur’an bahwa putaran poros Bumi bisa berbalik arah dan mengatakan sebab ia masuk Islam adalah fisika. Ketika itu matahari akan terbit (keluar) dari Barat !!!

Ilmu dan informasi seperti ini tidak ia dapati dalam buku2 manapun, ia memperoleh kesimpulan tersebut dari hasil riset, percobaan dan penelitian.

Saat ia menelaah kitab2 samawi lintas agama, ia tidak mendapatkan satupun petunjuk kepada informasi tersebut selain dari Islam!

CATATAN TAMBAHAN: Ada kabar dari NASA menyatakan bahwa mars telah mengalami perputaran matahari dimana matahari dimars pada tanggal 30 juli tahun 2004 telah terbit dari barat, dan Mungkin hal ini akan dialami juga oleh bumi pada masa masa yg akan datang.

1400 tahun yg silam, Rasulullah SAW sudah menyatakan, kelak mentari akan terbit dari barat sebagai bukti keagungan Allah SWT serta pertanda kiamat sudah dekat

"Tidak akan terjadi kiamat sehingga mentari terbit dr tempat terbenamnya, apabila dia sudah terbit dr barat & manusia melihat hal itu maka seluruh mereka akan beriman, saat itulah ketika  tidak ada gunanya iman seorang yg belum pernah beriman sebelum itu (bertobat)"*
(HR Bukhori - Muslim, dr Abu Hurairah).

Matahari terbit dari Barat akan terjadi selama 1 hari saja, LALU TERTUTUP PINTU TAUBAT!! Lalu gerakan matahari pun akan kembali mirip sebelumnya terbit berasal timur hingga terjadinya kiamat.

Setelah Matahari Terbit dari Barat IMAN dan TAUBAT tidak lagi  DITERIMA dan keimanan tidak lagi diterima dari seseorang yang sebelumnya tidak beriman, sebagaimana TIDAK DITERIMANYA TAUBAT orang yang MELAKUKAN MAKSIAT! Karena saat itu adalah salah satu TANDA BESAR KIAMAT yang dapat dilihat oleh setiap orang yang ada pada zaman tersebut.

"Manusia bertanya kepadamu tentang hari berbangkit. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang hari berbangkit itu hanya di sisi Allah”. dan tahukah kamu (hai Muhammad), boleh Jadi hari berbangkit itu sudah dekat waktunya*." (QS. al-Ahzab: 63)

Dengan banyaknya peristiwa2 tanda akhir zaman bukanlah untuk dijadikan bahan PERDEBATAN kapan kiamat. Tapi agar manusia SEMAKIN TAKUT & MENDEKATKAN DIRI kepada ALLAH. Sehingga berusaha mencari jalan terbaik, untuk kebaikan dunia dan akhiratnya.

Jika maklumat para ahli sains angkasa itu salah, maka hendaklah kita jadikan renungan dan iktibar. Marilah kita muhasabah diri kita.(mnm dan sumber lain)

Subscribe to receive free email updates: