Inilah Juara Pemilihan Pasangan Suami Istri Keluarga Sakinah Kab. Nunukan

Pasangan Keluarga Sakinah tingkat Kabupaten Nunukan 2016 Jara I, II dan III. (foto kemenag kaltim)

Baiturahman News - H. Muhammad Sadik Massalesse dan Hj.Nurhayati,S.Pd, pasangan suami istri (pasutri) utusan Kantor Urusan Aagam (KUA) Kecamatan Sebatik Timur keluar sebagai Juara I dalam Pemilihan Keluarga Sakinah teladan Tingkat Kabupaten Nunukan Tahun 2016.

Pasangan dari Sebatik Timur tersebut, berhasil menyingkirkan 5 pasang Kandidat lainnya yang mengikuti kegiatan pemilihan Keluarga Sakinah yang digelar  setiap tahun oleh Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nunukan.
Sedangkan Peringkat terbaik kedua ditempati Pasangan H.Abdul Rauf dan Hj.Hadijah utusan Sebatik Barat dengan jumlah Nilai 2553 dan ditempat ketiga ditempati oleh Perwakilan dari Kecamatan Nunukan Selatan H.Trisno Hadi,SKM,M.Si dan Hj.Kusmarin dengan Nilai 2501 yang diberikan oleh 5 Dewan Juri KS Teladan Tahun 2016.
Selanjutnya, Pemenang terbaik I akan mewakili Kabupaten Nunukan pada Pemilihan KS Tingkat Proivinsi Kalimantan Timur Tahun 2016 mendatang.
Berikut daftar urutan pelorelahan kejuaran Pasangan KS Tingkat Kabupaten Nunukan Sesuai SK Juri Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Nomor 01 Tahun 2016 tentang Penetapan keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kabupaten Nunukan Tahun 2016:
1.H. Muhammad Sadik Massalesse dan Hj.Nurhayati Utusan Kecamatan Sebatik Timur Nilai 3183.
2.H.Abdul Rauf dan Hj.Hadijah utusan Sebatik Barat Nilai 2553.
3.H.Trisno Hadi,SKM,M.Si dan H.Kusmarin utusan Nunukan Selatan Nilai 2501.
4.Sultan,S.Pd dan Hj.Siti Hajerah utusan Kecamatan Nunukan Juara Harapan I Nilai 2490.
5.H.M. Amin dan Hj.Tangsi utusan Kecamatan Sebatik Juara Harapan II Nilai 2471.
6.Zulkarnain Dan Seha utusan Kecamatan Sembakung Juara Harapan III Nilai 1875.im)
(kemenag kalt

Subscribe to receive free email updates: