444 Jamaah Haji Bogor Dilepas Bupati Hj. Nurhayanti

Pelepasan jamaah haji Bogor.(foto kemenag bogor)
Baiturahman News - Didampingi Ketua DPRD dan unsur Muspida Kabupaten Bogor, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti  melepas 444 calon jamaah haji Kabupaten Bogor dalam kelompok terbang (kloter) 21 JKS bertempat di Masjid Baitul Faizin Cibinong, Selasa (16/8/2016).

Bupati Bogor, berjanji akan berupaya memberikan jaminan keamanan, kenyamanan dan kekhidmatan ibadah, serta mengantisipasi sedini mungkin setiap hambatan yang mungkin mengurangi ketertiban dan kelancaran penyelenggaraan ibadah haji.
"Melalui optimalisasi pelayanan haji,calon jamaah haji akan khusu menunaikan ibadah haji, karena segi kesehatan akan selalu di dampingi dokter pendamping, catering selama di Makkah dan juga transportasi," tegasnya
Bupati juga sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak sehingga penyelenggaraan haji tahun ini berjalan lancar dan meningkat lebih baik dari sebelumnya.
Selamat jalan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, dan dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik dan kembali ke Tanah Suci dengan selamat serta mendapatkan predikat haji mambur, ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhendi berpesan kepada para petugas haji untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada mereka.
Sebagai informasi 2.811 jamaah calon haji dari Kabupaten terbagi dalam 10 kloter, yakni kloter 2, 9, 21, 29, 38, 55, 57, 59, 64, dan 68. Selain kloter 68 yang bergabung dengan jamaah calon haji dari Kota dan Kabupaten Bandung, terdapat beberapa kloter lain yang juga berstatus gabungan dengan daerah lain di Jawa Barat. Beberapa di antaranya dengan calon haji asal Kota Bogor, Ciamis, Tasikmalaya, Depok, Banjar, dan Bekasi.
Selain para calon haji, dari Kabupaten Bogor diberangkatkan pula 5 orang dari Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), 5 orang dari Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), 6 orang dari Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI), dan 4 orang dari Tim Pemandu Haji Daerah. (kemenag jabar|nm)

Subscribe to receive free email updates: