Puluhan Catin Antri Nikah Di KUA Rejoso Pasuruan

PERNIKAHAN DI KUA REJOSO PASURUAN
Bulan Syawal tampaknya menjadi penuh berkah sekaligus bulan favorit bagi masyarakat untuk melangsungkan pernikahan dengan masing-masing pasangannya.

Bukti nyata opini tersebut adalah dengan adanya puluhan pasangan calon pengantin (catin) yang sudah dengan sabar menunggu antrian hari ini Jumat ( 22/7 ) di KUA Kec. Rejoso..
"Antrian 18 pasangan catin  hari ini tampak sudah tidak sabar lagi untuk disahkan tersebut dengan perasaan bahagia dan tentunya berdebar-debar, dan kemungkinan juga volume pendaftaran nikah di KUA akan bertambah selama Syawal seperti saat ini," ungkap Muzana PAF Kec. Rejoso.
Kepala KUA Rejoso Kholil juga membenarkan banyaknya pasangan catin yang sudah mendaftarkan diri untuk melangsungkan pernikahan melalui Kantor KUA terdekat. Karena bulan Syawal dianggap sebagai bulan baik untuk melangsungkan pernikahan.
Dan tampaknya hal semacam ini tidak hanya terjadi di KUA Kec. Rejoso saja, seluruh KUA Kab. Pasuruan bahkan Nasional kemungkinan juga akan ditemui pemandangan yang serupa. Sampai detik ini, permintaan nikah sudah lumayan banyak dan biasanya akan terus bertambah jumlahnya sampai akhir syawal. (kemenag jatim)

Subscribe to receive free email updates: