Inilah Siswa Terbaik MTsN Wonokromo yang Menjadi Andalan Madrasah

BaiturahmanNews -- Siswa madrasah yang mempunyai prestasi akademik selalu bermanfaat bagi dirinya dan bagi madrasahnya. Bagi dirinya secara langsung akan mendapatkan nilai akademik yang baik bahkan mendapat reward dari madrasah, sedang bagi madrasah, prestasi siswa akan membawa nama baik madrasah diantara madrasah yang lain di wilayah madrasah itu berada.

Tiga siswa kelas VIII MTsN Wonokromo yang tercatat berprestasi adalah Sinta Azizah, Nurmakhin Anwar dan M. Nurudin. 
Ketiganya merupakan andalan madrasah di bidang ilmu MIPA (Matematika dan ilmu Pengetahuan Alam), dengan rincian Sinta siswa terbaik di mapel Biologi, Nurmakhin terbaik di Matematika sedang Nurudin siswa terbaik di bidang Fisika. 
Ketiganya menjadi duta MTsN Wonokromo dalam KSM (Kompetisi Sains Madrasah) tingkat DIY yang berlangsung pada Selasa (26/7) di MTsN dan MAN Lab UIN Yogyakarta.
Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum Dra. Siti Kiswatun memberikan semangat dan motivasi kepada ketiga siswa terbaik tersebut. 
Kiswatun berharap lomba yang diikuti mereka tidak sekedar KSM saja melainkan beberapa lomba yang berbasic olimpiade sains. 
"Kalian adalah andalan madrasah, maka setiap saat harus siap mengikuti even lomba sains. Belajar terus dan tingkatkan kemampuan kalian," pesan Kiswatun. (kemenag yogyakarta)

Subscribe to receive free email updates: