Alhamdulillah, Mona Ratuliu Bersedia Ditunjuk Menjadi Duta Infak

Mona Ratuliu mengungkap alasan kesediaannya dipilih sebagai duta infak untuk salah satu pusat perbelanjaan di Indonesia. Menurutnya, dengan adanya lembaga yang menaungi program penerimaan infak, masyarakat dapat mengetahui dengan jelas kemana arah uang infak yang mereka sedekahkan.

"Program ini menurut saya luar biasa. Idenya bagus banget. Zaman dulu kita kan suka ngasih uang misalnya yang ada di lampu merah. Sekarang kan enggak lagi. Jadi bingung mau dikasih kemana, dikasih ke siapa, mau diapain," tutur Mona saat dijumpai di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.
"Ini lembaganya oke apa enggak, bisa dipercaya apa enggak, disalurin kemana, mau tahu persis kita. Dengan adanya program ini, manfaatnya banyak. Lembaganya terpercaya. Kita bisa mempercayakan uang yang ingin kita berikan," sambungnya.
Dengan bergabungnya Mona sebagai duta infak, ia berharap agar rekan-rekan artis yang lain dapat ikut serta bergabung dengan dirinya. Ia dengan senang hati akan membantu mensosialisasikan program infak ini kepada komunitas artis lewat berbagai macam media.
"Saya juga dengan senang hati akan membantu mensosialisasikan program ini ke komunitas saya. Lewat media sosial saya cukup aktif. Saya ingin beritahukan supaya teman-teman yang lain juga bisa merasakan berkah yang sama di mana ada tempat untuk bisa berinfak dengan mudah," tutup Mona.(okz/nm)

Subscribe to receive free email updates: