Wabup Bogor Lepas 444 Calon Jamaah Haji Kabupaten Bogor

BRNews.id - Isak tangis dan juga tangis mengiringi keberangkatan 444 calon jamaah haji Kloter 5 asal Kabupaten Bogor tahun 2014 yang merupakan kloter pertama asal Kabupaten Bogor. Pelepasan pemberangkatan jamaah haji dilakukan oleh Wakil Bupati Bogor,Hj. Nurhayanti, bertempat di Masjid Baithul Faidzin, Cibinong, pada Selasa 2 September 2014.

Acara pelepasan calon jamaah haji Kabupaten Bogor. (diskominfo bogor)
Menurut Wakil Bupati Bogor, Pemkab Bogor berjanji akan terus memenuhi kebutuhan para jamaah haji asal Kabupaten Bogor melalui optimalisasi pelayanan haji,yang mencakup kesehatan,catering maupun transportasi selama para jamaah tersebut menunaikan ibadah haji di tanah suci.




"Melalui optimalisasi pelayanan haji,calon jamaah haji akan khusu menunaikan ibadah haji, karena segi kesehatan akan selalu di dampingi dokter pendamping, catering selama 30x selama di Makkah dan juga transportasi saat di Mekkah," tegasnya seperti dirilis Diskominfo Kab Bogor.

Ia pun menambahkan, optimalisasi haji di Kabupaten Bogor merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan visi Kabupaten Bogor Menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia,karena dapat meningkatkan kesalehan sosial dan kesejahteraan masyarakat.

"Peningkatan kualitass dan kuantitas calon jamaah haji tentunya menjadi salah satu langkah untuk dapat mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bogor menjadikan Kabupaten Termaju di Indonesia," tambahnya.

Nurhayanti juga berharap kepada para calon jamaah haji asal Kabupaten Bogor,agar selalu menjaga kesehatannya selama di tanah suci,sehingga tahap untuk menjadi haji mabrur dapat terwujud.

"Jaga kesehatan fisik agar mampu melaksanakan seluruh rukun haji secara sempurna,sehingga menjadi haji yang mabrur," harapnya.

Pelepasan jamaah haji juga turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor,Adang Suptandar, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bogor,Suhendra,Asisten Kesejahteraan Rakyat, Dadang Irfan serta beberapa Pimpin OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor.

Subscribe to receive free email updates: