DKM Baiturrahman Lepas 12 Calon Haji Pondok Bambu Kuning

Calon jamaah haji Pondok Bambu Kuning saat mengikuti acara.pelepasan
di Aula Masjid Baiturrahman
BRNews - Pengurus Dewan Kemakmuram Masjid Baiturrahman Pondok Pambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu 23 Agustus 2014, melepas calon jamaah haji yang berdomisili di perumahan pondok Bambu Kuning.




Kegiatan pelepasan calan jamaah haji ini merupakan tradisi yang sudah dijalan oleh pengurus masjid Baiturrahman dari tahun-tahun sebelumnya. Pelepasan ini juga dimaksudkan sebagai bentuk perhatian dari pengurus DKM terhadap calon haji yang tak lain adalah jamaah masjid Baiturrahman.

"Pelepasan calon jamaah haji ini dimaksudkan sebagai bentuk perhatian prengurus masjid, bahwa jamaah masjid Baiturrahman pada tahun ini mendapat kesempatan menjadi tamu Allah (duyufur rahman) untuk memenuhi panggilan Nabi Ibrahim AS," ujar Djamaluddin Ahmad.

Pelepasan calon jamaah haji warga Pondok Bambu Kuning, Bojonggede, dilangsungkan di aula Masjid Baiturrahman. Hadir dalam kesempatan ini, pengurus DKM Baiturrahman, tokoh-tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Pada musim haji tahun 1435 Hijriyah, warga pondok Bambu Kuning yang akan menunaikan ibadah haji ada 12 orang. Adapun calon jamaah haji yang dilepasa Pengurus DKM Baiturrahman adalah; Guntoro, Siti Urianingsih (suami isteri tinggal di Blok B4/09 Rt.02 Rw.14), Asmah Yani, Ir.M.Si, Bamabang Tarwadi, M.Si (suami isteri tinggal di Blok F1/03 Rt.09 Rw.14), Dawan Suhandi, Rumiyati (suami isteri Blok C2/9 Rt.03 Rw.14), Abdul Munas (Blok D2/3 Rt.11 Rw.14), Early Dwi Arini, Wawan (suami isteri Blok C5/13 Rt.05 Rw.14), Djubaedah (blok D5/04 Rt.05 Rw.14), Suwarsih (blok C2/12 Rt.03 Rw. 14), dan Kandar (blok D3/04 Rt. 05 Rw. 14).

Group Qasidah dari pengajian Rt.05 Bambu Kuning, ikut meramaikan pelepasan calon jamaah haji

Subscribe to receive free email updates: